Rektor UNP prof. Ganefri, PhD menerima penghargaan dari komisi informasi sumatera barat.

  

Impiannews.com ( Padang )

Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D. menerima penghargaan motivation person award tahun 2020 dari komisi informasi (KI) Sumatera Barat. Tahun ini merupakan kali kedua Prof. Ganefri menerima penghargaan sebagai motivation person. Penghargaan ini diberikan bertepatan dalam acara anugerah keterbukaan informasi publik dan achievement motivation person award tahun 2020, Rabu (25/11/2020) di Hotel Grand Zuri Padang.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, Prof. Irwan Prayitno kepada Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D. dan kepada tokoh-tokoh Sumatera Barat yang memiliki komitmen dalam keterbukaan informasi publik tahun 2020 ini. Adapun tokoh-tokoh tersebut, dr. Andani Eka Putra (Unand), Nevi Zuairina (Anggota DPR), Yuen Karnova ( Sekda Bukittinggi), Supardi (Ketua DPRD Sumbar), Erizon (Sekda Pessel), Surfa Yondri (Politeknik Padang), dan Irfendi Arbi (Bupati Limapuluh kota).

Dalam sambutannya Gubernur Sumatera Barat, Prof. Irwan Prayitno mengucapkan selamat kepada seluruh penerima penghargaan dan mengharapkan selalu berada di garda terdepan dalam keterbukaan informasi publik. (Ay/Humas UNP).

Posting Komentar

0 Komentar