Ngopi Bareng Cari Informasi Bermanfaat, Tingkatkan Rasa Persatuan dan Kesatuan Diantara Sesamanya

IMPIANNEWS.COM (Padang)

Silahturrahmi diantara sesama saudara, sanak keluarga dan kerabat sangat penting digelar walaupun sesederhana mungkin sambil berbincang dan tukar pikiran yang baik diambil nan buruk disingkirkan.

Hal itu, disampaikan Datuk Irwan Basyir   diamini Zulhardi Z Latif dan Irsyad, pertemuan tanpa disengaja disebuah warung di komplek perumnas Belimbing Kuranji Padang, Sabtu Malam (7/11)

Irwan mengajak kita semua supaya selalu membina dan menjaga hubungan silahturrahmi dengan baik diantara sesama kita semua dengan cara tata krama bahasa yang santun dan Enak didengar dan tidak ada meremehkan seseorang dalam pergaulan.

"Bila ada persoalan diantara kita jangan disimpan kalau disimpan nantinya akan menjadi dendam dihati kita masing-masing, untuk itu kita perlu keterbukaan informasi seperti dapat hubungi saya, bisa lewat WA dan telpon langsung, Sebut Irwan.


Dalam kesempatan itu, Zulhardi Z Latif, juga mendukung apa yang sampaikan Datuk Irwan memang benar dan tepat sekali diantaranya kita tidak boleh membedakan diantara sesamanya, kita terus berbuat merajut tali persaudaraan lebih dekat lagi dan harmonis.

"Kita tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan yang kokoh diantara sesama kita, jangan ada jurang pemisah, tapi yang ada rasa persatuan dari jiwa kita masing-masing," ujar Zulhardi.

Zulhardi tanpa ada hubungan silahturrahmi diantara kita tentu semua akan masa bodoh saja sebab tak saling kenal dan Tak akan peduli apapun yang terjadi dilingkungan masing-masing.

Maka itu, salah satu kuncinya saling diadakan pertemuan dengan digelar  berbagai kegiatan secara kecil-kecilan bersama saudara andai tolan sambil berbincang semua informasi positif akan didapat, seperti informasi akan buka usaha tapi modal kurang dan sebagainya, ujar Zulhardi. (tf)



Posting Komentar

0 Komentar