Menlu UEA Anwar Gargash: Minta Umat Islam Perlu Lebih Terintegrasi



IMPIANNEWS.COM (Dubai).

Dalam wawancara dengan surat kabar Jerman Die Welt, dikitip impiannews.com, Menteri Luar Negeri Uni Emirat Arab (UEA) Anwar Gargash mengatakan bahwa Macron tidak ingin mengecualikan Muslim.

Menarik perhatian pada pidato Macron tentang Muslim, Gargash berkata, “Kita harus mendengarkan apa yang sebenarnya dikatakan Macron dalam pidatonya. Dia tidak ingin mengisolasi Muslim di Barat dan dia benar sekali.”

Menteri Luar Negeri UEA Gargash menyatakan bahwa umat Islam perlu lebih terintegrasi dan bahwa negara Prancis memiliki hak untuk mencari cara untuk mencapai hal ini sejalan dengan perang melawan ekstremisme dan penutupan sosial.

“Begitu Erdogan melihat kekosongan atau kelemahan, dia menggunakannya untuk meningkatkan pengaruhnya. Dia tidak menunjukkan keinginan untuk bernegosiasi sampai kami mengarahkannya ke garis merah,” kata Gargash.

“Macron tidak ingin mengisolasi Muslim di Barat,” kata Gargash, Menteri Luar Negeri UEA. Dia benar sekali dan kami menyerukan Eropa untuk menjadi satu melawan Erdogan. “


Posting Komentar

0 Komentar