Mahasiswa STAIDA Payakumbuh Khaththathah Terbaik 3 Pada MTQN XXVIII di Padang


IMPIANNEWS.COM  

Payakumbuh, --- Kampus STAIDA Payakumbuh yang latar belakang berdirinya dari per MTQ-an, Alhamdulillah berhasil mengkader mahasiswa yang berprestasi pada MTQ baik dalam tingkat Kabupaten/ Kota, Provinsi bahkan Nasional.

Dalam malam penutupan MTQN XXVIII di Padang Sumatera Barat, Ketua STAIDA, Ahmad Deski pada Jumat (20/11/2020) menyampaikan bahwa salah seorang mahasiswa STAIDA berhasil menjadi terbaik tiga pada cabang Khath Naskah atas nama Mita Agusmi Elvia

Ketua STAIDA Payakumbuh menyambut baik dan sangat mengapresiasi keberhasilan Mita pada ajang Nasional ini

Dalam perbincangan dengan tim media, Ahmad Deski mengisahkan pada usia yang 10 tahun ini Alhamdulillah STAIDA Payakumbuh semakin menunjukkan keberhasilan dalam mencapai visinya yakni menjadi kampus yang berkualitas dan kompetitif. Serta memenuhi keinginan Pemerintah Kota Payakumbuh pada waktu itu dipimpin oleh Bapak Yosrizal Zein, menjadikan kampus ini sebagai fasilitator bagi mahasiswanya untuk mendapatkan skill dalam bermusabaqah al-Qur'an.

Diakhir pembicaraannya ketua STAIDA juga menyampaikan ini kado terbaik untuk satu dasawarsa STAIDA Payakumbuh, dengan berhasilnya mahasiswa kita pada ajang nasional semoga kedepannya lebih berprestasi lagi.(014)

Post a Comment

0 Comments