Kelurahan Jati Baru Kec. Padang Timur akan Dapat Kucuran Dana Dampak Covid-19, Sebesar Rp.109 Juta dari Pemerintah

 


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak penyebaran dari Covid-19 di Kelurahan Jati Baru Kecamatan Padang Timur Kota Padang,Sumatera Barat.

Lurah Jati Baru, Syafrizal, M, SH selalu berupaya dan bekerja keras untuk mengupayakan pengajuan bantuan ke DPKAD Kota Padang melalui Kacamatan Padang Timur. 

Hal itu mendapat respon positif dari Pemerintah Kota Padang dan yang diharapkan warganya selama ini telah menjadi kenyataan, Selasa (03/11).

Syafrisal Lurah Jati katakan Bantuan yang diterima tersebut segera akan kita serahkan kepada mayarakat, yang terkena dampak covid 19", ujarnya.

Sementara itu, data yang kita ambil dalam penyerahan bantuan ini adalah data dari Dinas Kesehatan Kota Padang, Puskesmas yang ada di Padang Timur dan petugas kesehatan yang ditugaskan di Kelurahan Jati Baru, Sebutnya.

Lebih lanjut diungkapkan Baron panggilan akrab Syafrizal, M, Bantuan yang diajukan untuk tahap II ini sebesar RP. 109 juta untuk Kelurahan Jati Baru.

Disampind itu, Baron juga berharap, mudah-mudahan dana bantuan cair dalam Bulan November 2020 sesuai nantinya dengan arahan dan petunjuk Camat Padang Timur, Ances Kurniawan.

Sebagai catatan jelas, Baron Bantuan covid 19 ini setiap kelurahan di Kota Padang bervariasi sesuai dengan Rencana Kebutuhan Belanja (RKB) yang diajukan oleh kelurahan ke Kecamatan.

Disisi lain, Baron juga menyampaikan bahwa sarana dan prasarana,pelayanan di Kelurahan Jati Baru cukup memedai, ujarnya.(sy)


Posting Komentar

0 Komentar