Biden di Arizona Menang, Tim Trump Marah Besar Diterbitkan Fox News


IMPIANNEWS.COM (AS)

Kantor berita Fox News mendapat kritik tajam dari tim kampanye Presiden Donald Trump. Kritik dilontarkan usai Fox News memproyeksikan Joe Biden menang di Negara Bagian Arizona.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Koresponden Gedung Putih Fox News, John Roberts. Dia mengatakan, tim kampanye Trump sangat marah atas proyeksi kemenangan di Arizona untuk Joe Biden.

“Penarikan adalah kata yang sangat ringan mereka ucapkan,” kata Roberts seperti dikutip dari Reuters, dilansir impiannews.com.


Penasihat Senior Tim Kampanye Donald Trump, Jason Miller, mengatakan masih banyak suara untuk Trump yang belum terhitung di Arizona. Namun, Fox sudah mengumumkan Biden menang di Negara Bagian penentuan tersebut.

Gubernur Arizona Doug Doncey menambahkan, terlalu dini mengumumkan pemenang di Arizona.

“Suara di hari pemilihan belum sepenuhnya terhitung, dan kami bahkan belum memulai menghitung suara pemilu pendahuluan,” kata politikus Partai Republik tersebut.

Sampai saat ini perhitungan suara elektoral di AS masih dimenangi oleh Joe Biden. Capres Demokrat itu mengumpulkan 238 suara. Penantangnya Donald Trump mendapat 213. Butuh 270 suara elektoral untuk menang pemilu AS.***


Posting Komentar

0 Komentar