Zalmadi Anggota DPRD Padang Juga Pembina IKW RI Sumbar Berikan Hak Suara

 Zalmadi Anggota DPRD Padang Juga Pembina IKW RI Sumbar Berikan Hak Suara 


IMPIANNEWS.COM (Padang)

Pemilihan Ketua IKW - RI Sumbar sungguh mendapat  perhatian dari segala pihak terutama anggota IKW  hadir bersama memberikan hak suara untuk menentukan nasib wadah tersebut yang anggotanya WARTAWAN semua.

Pemilihan Ketua IKW RI Sumbar tak liput dari perhatian  Pembina Zalmadi memberikan hak suaranya dengan harapan IKW RI Sumbar dapat di pemimpin oleh orang yang tepat, kreatif, inovasi dan berani lakukan berbagai perubahan kearah yang lebih baik demi mensejahterakan keluarga IKW RI, Senin (5/10).


Zalmadi saat ini salah seorang anggota DPRD Kota Padang memberikan Apresiasi pada Ketua pelaksana pemilihan dan seluruh anggota IKW RI Sumbar  telah banyak berbuat dan berkarya untuk sumbar dalam menyebarluaskan segala informasi bermanfaat ke publik, ujarnya.

Saya berharap nantinya, bila IKW RI Sumbar  sukses menggelar pemilihan ini, tentu ketua baru jelas memiliki program unggulan yang harus di utamakan kerja sama, saling mengisi dan memberikan masukan dan saran-saran demi kemajuan Wadah yang kita miliki bersama.

Lima Kandidat ikut meramaikan Pilka (pemilihan Ketua), ini luar biasa dengan Jumlah peminat yang banyak, saya berikan jempol sebagai rasa sangat senang, jadi kita di IKW RI Sumbar tidak krisis dengan pemimpin, ujar Zalmadi

(tf-ikwri)


Posting Komentar

0 Komentar