Walikota Payakumbuh Lantik Yufnani Awai Jadi Asisten I


IMPIANNEWS.COM 

Payakumbuh, --- ASISTEN I SETDAKO PAYAKUMBUH BERGANTI DARI YOHERMAN KE YUFNANI AWAI

Insinyur Yufnani Awai dilantik Walikota Payakumbuh diwakili Sekdako H. Rida Ananda, sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Payakumbuh. Pengambilan sumpah jabatannya berlangsung di aula Ngalau Indah, dengan protokol kesehatan ketat, di lantai 3 gedung Balaikota, Kamis (1/10).

Yufnani, sebelumnya menjabat Kepala BPBD Payakumbuh. Menggantikan Yoherman, SH. S.Sos, yang sudah memasuki masa pensiun, terhitung 1 Oktober 2020. Jabatan Kepala BPBD. untuk sementara dijabat pelaksana tugas Agus Rubiono, yang saat ini menjabat Sekretaris kantor yang sama.

Selain melantik Asisten, Walikota juga melantik 50 pejabat eselon III dan pejabat eselon IV lainnya. Untuk eselon III atau pejabat administrator, meliputi Rajman Sunardi, sebelumnya Kabid. Sumber Daya Air Dinas PUPR, promosi sebagai Sekretaris Dinas PUPR. Kemudian, Dasril dari Sekretaris Disdik beralih sebagai Sekretaris Dinas Kominfo menggantikan A. Arifianto yang mutasi menjadi Sekretaris Dinas Kesehatan. Wawan Sofianto sendiri bergeser sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan.

Sedangkan Donisa Putra sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga menggantikan Hadiatul Rahmat yang menempati posisi baru sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Walikota mengatakan, penggantian atau rotasi pejabat, diharapkan, berdampak positif terhadap kinerja pejabat bersangkutan. Payakumbuh, kata walikota, adalah daerah yang menyandang predikat terbaik dalam pelayanan publik. 

Untuk itu, penghargaan nasional itu harus disikapi dengan kinerja seluruh staf, dengan melakukan perubahan budaya kerja yang baik," simpul Walikota.(014)

Posting Komentar

0 Komentar