Pasukan Kala Hitam TNI Gempur OPM Tak ada makan Korban Jiwa.

 Pasukan Kala Hitam TNI Gempur OPM Tak ada makan Korban Jiwa.


IMPIANNEWS.COM (Papua).

Prajurit Tentara Nasional Indonesia dari Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan, Batalyon Infanteri 312/Kala Hitam, baru saja terlibat bentrok senjata dengan kelompok separatis Organisasi Papua Merdeka.

Dalam siaran resmi yang diterima VIVA Militer, dikutip impiannews.com, Selasa 20 Oktober 2020, dari Komando Daerah Militer XVII/Cenderawasih, disebutkan baku tembak antara pasukan Kalajengking Hitam dengan OPM terjadi sekitar pukul 03:30 WIT.

Pasukan asal Brigif 15/Kijang II, Kodam III/Siliwangi itu terlibat baku tembak dengan OPM di Distrik Serambakon, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua.

Kodam Cenderawasih melalui Kepala Penerangan , Letnan Kolonel Arm Reza Nur Patria memastikan tidak ada korban jiwa dalam kontak senjata tersebut.

Hingga saat ini, investigasi dilakukan TNI di lokasi penembakan, selain juga dilakukan penyisiran untuk memburu kelompok bersenjata itu.

"Kita doakan bersama semoga situasi semakin kondusif dan saudara-saudara kita yang berbeda pendapat dapat sadar dan kembali membangun daerahnya dalam bingkai NKRI," tulis Kapendam Cenderawasih.***


Posting Komentar

0 Komentar