KT Kota Padang Silaturrahmi dengan Perwakilan BKKBN Sumbar

 KT Kota Padang Silaturrahmi dengan Perwakilan BKKBN Sumbar


IMPIANNEWS.COM (Padang)

Kegiatan silaturahmi Karang Taruna Kota Padang dengan perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat dalam rangka rencana sinergi program - program kedepannya.

Pertemuan silaturahmi ini dilaksanakan di Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat Jalan Khatib Sulaiman Padang, Kamis (15/10).

Dalam kesempatan itu hadir dari Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago sebagai Ketua, Adv Muhammad Tito Sekretaris, Hendratmo Sutan Saidi Wakil Ketua I dan Iqbal Syafri Qadafi dari Karang Taruna Baringin Jaya sebagai Karang Taruna berprestasi tingkat Kota Padang tahun 2020 sedangkan perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat Dedy Agustanto Kasubbid Bina Ketahanan Remaja.

Yaldi Caniago menyampaikan silaturrahmi sudah lama direncanakan tapi terkendala karena Pandemi Covid 19 dan baru saat ini terlaksana walaupun dengan memakai standar portokol kesehatan Covid 19, semoga pertemuan ini bisa menghasilkan rencana - rencana program pembinaan bagi genarasi muda Kota Padang nantinya.

Dedy Agustanto selaku Kasubbid Bina Ketahanan Remaja di Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat menyampaikan sangat mengapresiasi pertemuan ini, dengan harapan Karang Taruna Kota Padang bisa sinergi kegiatan dalam pendampingan penyelesaian masalah - masalah keluarga diantaranya di bidang Bina Ketahanan Remaja (BKR) dengan program kelompok PIK R (Pusat Informasi dan Konseling Remaja) dan kelompok BKR (Bina Keluarga Remaja) nantinya (yl).


Posting Komentar

0 Komentar