Gatot Nurmantyo, 8 Aktivis KAMI Ditangkap Mereka adalah Pejuang Bukan Karbitan

 Gatot Nurmantyo, 8 Aktivis KAMI Ditangkap Mereka adalah Pejuang Bukan Karbitan


Gatot Nurmantyo /ANTARA FOTO

IMPIANNEWS.COM  - Setelah dinantikan publik, Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Jenderal TNI (purn) Gatot Nurmantyo akhirnya buka suara dan merespons penangkapan beberapa tokoh KAMI oleh Bareskrim Polri.

Mereka ditangkap terkait dengan penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja. Setidaknya ada 8 aktivis KAMI yang ditangkap.

Gatot menyebut mereka adalah pejuang. Oleh karena itu tidak perlu diributkan apalagi dikasihani.

“Jadi kami sudah menghitung segala risiko, sampai risiko yang terberat.Kami sudah siap lahir bathin, maka tidak perlu diributkan apalagi dikasihani. Justru ada berkah dan kami mengucap syukur Alhamdulillah,” tulisnya.

Gatot menegaskan para aktivis KAMI yang ditangkap Bareskrim semuanya adalah benar-benar pejuang bukan karbitan.

“Teman teman jangan ributkan teman kita yang lagi ditahan di Bareskrim. Mereka semua pejuang! Bukan karbitan! KAMI adalah kumpulan Orang Orang yang Berjuang untuk Rakyat, Bangsa dan Negara serta keyakinan akan kebenaran perjuangan yang Hakiki!” lanjutnya.

Gatot juga meyakini aktivis KAMI yang ditangkapi sudah siap dan memiliki mental yang kuat.

“Kalau ragu atas pernyataan kami, silakan jenguk dan lihat pasti disambut dengan senyum ceria. Jadi itulah Insan KAMI. Semakin ditekan semakin bangkit!!!. Lanjutkan perjuangan saudaraku!!” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, setidaknya aktivis KAMI yang ditangkap Bareskrim terkait dugaan pelanggaran UU ITE pada demo penolakan UU Cipta Kerja.

Mereka diantaranya ialah Sekretaris Komite Eksekutif KAMI, Syahganda Nainggolan, dan dua deklarator KAMI M. Jumhur Hidayat dan Anton Permana.**


Posting Komentar

0 Komentar