Fadli Zon Nilai Gatot Nurmantyo Korban Persekusi Demokrasi

 Fadli Zon Nilai Gatot Nurmantyo Korban Persekusi Demokrasi


Fadli Zon, Instagram/@fadlizon /

IMPIANNEWS.COM - Gatot Nurmantyo adalah korban persekusi demokrasi di era sekarang yang sepatutnya tidak boleh terjadi.

Hal tersebut diakui oleh Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon menilai, Gatot Nurmantyo adalah korban persekusi demokrasi di era sekarang

Sebab, dia terang, dimana ada acara yang menghadirkan Gatot Nurmantyo, maka disitu pasti selalu ada barisan massa yang siap menghalau.

"Ini persekusi terhadap demokrasi," kata Fadli, dikutip impiannews.vom lewat  mamtrasukabumi.com. pada Jumat, 2 Oktober 2020 dari RRI.co.id.

Anggota DPR RI ini menyatakan, bahwa aparat keamanan sudah tidak lagi netral dalam melindungi segenap anak bangsa, yang notabenenya mempunyai hak yang sama di mata hukum.

Aparat hukum jadi aparat kekuasaan, tukasnya.

Diketahui, kericuhan sempat terjadi saat acara tabur bunga yang diselenggarakan oleh massa Purnawirawan Pengawal Kedaulatan Negara (PPKN) yang juga dihadiri mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

Dimana, kericuhan itu dipicu aksi demo aliansi aktivis pemuda Indonesia di depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, yang protes kehadiran Gatot.

Namun, ratusan orang yang memprotes kedatangan Gatot itu langsung bubar saat didatangi oleh sejumlah ormas yang turut serta dalam kegiatan tabur bunga Pahlawan Revolusi bersama para purnawirawan TNI.

Para demonstran yang memprotes Gatot kabur ke arah Cililitan, Jakarta Timur.**


Post a Comment

0 Comments