Empat Pusdik Melaju ke Semifinal Pertandingan Tenis Lapangan Antar Siswa Kodiklatal

 Empat Pusdik Melaju ke Semifinal Pertandingan Tenis Lapangan Antar Siswa Kodiklatal


IMPIANNEWS.COM ( Surabaya).

Memasuki hari kedua pelaksanaan pertandingan olah raga antar siswa Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) TA 2020, empat tim Pusat Pendidikan (Pudik) berhasil melaju ke babak semi final dalam pelaksanaan pertandingan Tenis Lapngan antar siswa. Pertandingan yang dilaksanakan selama empat hari kedepan tersebut dilaksanakan di Lapangan Tenis Bumimoro Kodiklatal Surabaya, Rabu, (14/10)

Dalam pelaksanaan pertandingan ini panitia menggunakan sistim gugur dan hanya mempertandingkan satu partai saja yakni partai Ganda. 

Adapun keempat Pusdik yang berhasil melaju ke semi final tersebut adalah Pusdikkav, Pusdikbanmin, Puslatdiksarmil dan Pusdikart. Pusdikkav berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan Pusdiktek dengan Skor 9-1, Pusdikbanmin mengalahkan Pusdikif dengan skor 9-0, Puslatdiksarmil mengalahkan Pusdikbanmin Pusdikkes 9-3 sedangkan Pusdikart berhasil menjinakkan Pusdikpel 9-2.

Dipartai Semifinal yang akan dilaksanakan besuk saling berhadapan antara Pusdikkav melawan Pusdikbanmin sedangkan partai lainya Puslatdiksarmil melawan Pusdikart.***(tf)


Post a Comment

0 Comments