Camat Wilman Muchtar Lantik Irwan Rajo Alam Ketua LPM Terpilih Periode 2020 - 2023

 Camat Wilman Muchtar Lantik Irwan Rajo Alam Ketua LPM Terpilih Periode 2020 - 2023



IMPIANNEWS.COM (Lubeg).

Melalui proses yang sangat panjang akhirnya Irwan Rajo Alam dilantik oleh Camat Lubuk Bagaluang Nan XX, Wilman Muchtar sebagai Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM ) terpilih di Kelurahan Tanjung Saba Pitameh Nan XX Periode 2020 - 2023.

Dilantiknya Irwan Rajo Alam sebagai Ketua LPM yang baru menggantikan Mawardi Nur yang telah habis masa jabatannya.

Pelantikan dilaksanakan di Kantor Lurah yang dihadiri oleh Ketua RT dan RW Se- Kelurahan Tanjuang Saba Pitameh Nan XX serta Stakeholder terkait, Jum'at ( 9/10/20 ).

Dalam sambutannya Wilman Muchtar mengatakan, dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) ini, kita dibolehkan mengadakan acara dengan syarat jumlah peserta yang hadir harus dibatasi dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan.

Dalam tatanan kehidupan baru ini, kita di Kecamatan Lubuk Bagaluang sedikit memberikan penekanan - penekanan agar tetap mematuhi himbauan pemerintah untuk tetap memakai masker ke luar rumah dan menghindari kerumunan - kerumunan.

"Untuk itu saya berharap kepada Bapak/ ibu semua, terutama kepada Ketua LPM yang baru beserta jajarannya disamping membantu  berpartisipatif dalam pembangunan, diharapkan juga mampu untuk bersama - sama dengan masyarakat kita agar mematuhi himbauan dari pemerintah tersebut," ujar Wilman Muchtar.

Selanjutnya Wilman Muchtar mengucapkan terima kasih kepada Ketua LPM yang lama beserta jajarannya atas pengabdiannya selama ini, mudah - mudahan apa yang telah diberikan selama ini menjadi amal ibadah bagi kita semua.

"Hal ini tidak habis sampai disini saja, kontribusi, masukan, kritikan serta saran yang  sifatnya membangun sangat diharapkan, mari bersama - sama kita untuk membangun Tanjung Saba Pitameh Nan XX ini, dengan kebersamaan kita bisa," terangnya.

Diakhir sambutannya, Wilman Muchtar menyampaikan, tidak lama lagi akan dilaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Barat Tahun 2020.

"Saya menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk datang ke TPS Tanggal 9 Desember nanti menggunakan hak pilihannya,  satu suara sangat menentukan," pungkasnya.

Sementara itu Ketua LPM yang lama Mawardi Nur mengucapkan permintaan maaf kepada semua pihak, selama saya menjabat sebagai Ketua LPM Periode 2015 - 2018 kemudian diperpanjang menjelang terpilihnya Ketua LPM yang baru, mungkin ada kesalahan yang disengaja maupun tidak.

"Sebagai manusia biasa, saya mewakili pengurus yang lama menyampaikan permohonan maaf yang sebesar  - besarnya kepada semua pihak, Tak ada gading yang tak retak" ucapnya.

Ditambahkan Mawardi Nur, selama saya menjabat mungkin ada kegiatan yang belum sempat saya laksanakan artinya masih terbengkalai, saya mengharapkan kepada Ketua LPM terpilih untuk dapat melanjutkanya.

"Apabila dikemudian hari Bapak / Ibu semua masih membutuhkan tenaga, pikiran serta saran, saya siap membantu untuk kemajuan Pembangunan di Kelurahan Tanjung Saba Pitameh Nan XX yang kita banggakan ini,"tutur Mawardi Nur. (vb)

Posting Komentar

0 Komentar