Audy Joinaldy Punya Harapan Besar Bagi Sumbar

 Audy Joinaldy Punya Harapan Besar Bagi Sumbar



IMPIANNEWS.COM (Padang)

Meningkatkan hubungan Silahturahmi. kita harus sesering mungkin adakan kegiatan untuk lakukan pertemuan diantara sesamanya, seperti hari ini kita langsung bertatap muka dengan Audy seorang pengusaha besar yang cerdas dan ulet, pintar, piawai terutama bidang ekonomi.

Audy dalam pertemuan sebagian besar dengan insan pers di Barito Kopi, Senin 19 Oktober 2020, mengatakan bahwa di Sumatera Barat banyak yang kita perbuat, lokasi masih luas belum kita manfaatkan menurut semestinya, lahan kosong terbentang luas, inilah yang harus kita gerakan bersama masyarakat di bidang pertanian yang kita garap untuk mengangkat pertumbuhan roda perekonomian masyarakat.

Seperti kita ketahui daerah jawa Barat luasnya lebih luas Sumatera Barat dengan Jumlah penduduk  yang besar, sedangkan Sumbar jumlah penduduk sekitar 6 jutaan,  jadi daerah pertanian kita lebih luas, inilah yang harus kita pikirkan kedepannya, Daerah Jawa Barat sebagai daerah penghasil Jagung cuma luas lokasi tak seberapa sedangkan Sumbar luas tempat bertanam 


JJJ Jadi kata Audy, nanti kita akan Jadikan Sumbar sebagai central penghasilan Jagung  dan beras ini dibidang pertanian. sedangkan dibidang perikanan, sungai-sungai kita banyak panjang dan luas, tapi ikannya kurang, kita akan tebar bibit ikan disetiap sungai tentu yang jaga orang  berada disekitar lokasi sungai salah satu tujuan mensejahterakan masyarakat, biasakan makan ikan otak kita akan cerdas, sebutnya.

Audy sosok kaum milenial yang cerdas memiliki pola pikir yang maju tentu kuala  muda generasi milenial dapat menjadikan contoh terbaik atas kelebihannya dalam menuntut ilmu, terus bersemangat, bekerja keras, pantang menyerah.

Dalam kesempatan itu, Audy sampaikan tentang pariwisata Sumbar sungguh memang unik sehingga orang tak nosan-bosan datang kembali, begitu daerah Bali, pariwisata lebih maju dari pada kita di Sumbar, tapi sebaliknya kita akan terus berusaha meningkatkan pembenahan mentata lokasi objek wisata, sebaik mungkin sehingga orang selalu ingat Sumbar, sekalian lokasi kulinernya ditata serapi mungkin, terutama dijaga kebersihan.

Sumbar sudah banyak dikenal orang baik dari manca negara, cuma sekarang  kita tingkatkan pelayanan sebagai daya tarik orang berkunjung ke Sumbar, jadi setiap lokasi objek wisata ada kelebihannya tak dimiliki daerah lainnya, seperti Bukit Tinggi ada Jam Gadang, di Kota Padang ada lokasi Objek wisata Malin Kandang jadi Batu, di Tanah Datar ada Batu Angkek-angkek,  di Payakumbuh ada Pacu Itik, di Kota Pariaman ada Tabuik dan sebagainya ini sebuah magnet harus kita jaga, berikan dan yakin pengunjung rasa nyaman dan aman selama berada dilokasi objek wisata. (


(ay)

Posting Komentar

0 Komentar