ASPOTMAR DANLANTAMAL IV HADIRI ACARA BHAKSOS KOGABWILHAN I

 ASPOTMAR DANLANTAMAL IV HADIRI ACARA BHAKSOS KOGABWILHAN I



IMPIANNEWS.COM (Bintan).

Asisten Potensi Maritim Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Aspotmar Danlantamal) IV Kolonel Laut (KH) Ambar Suwardi, S.H., mewakili Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., hadiri kegiatan Bhakti Sosisl (Bhaksos)  membagikan paket sembako yang digelar oleh Komando Gabungan Wilayah  Pertahanan (Kogabwilhan) I di Toa Paya Selatan Bintan Kepri, Rabu pagi (07/10/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI I.N.G. Ariawan S.E.M.M., dalam rangka HUT Ke- 75 TNI dan HUT Ke-1 Kogabwilhan I tahun 2020 dengan tetap memperhatikan Protokol Covid-19 yaitu menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh, jaga jarak dan mencuci tangan.

Pada keterangan pers dihadapan awak media Pangkogabwilhan I mengatakan “Bhaksos ini adalah untuk sedikit meringankan beban bagi masyarakat setempat yang terdampak akibat wabah Covid-19, terlebih penting lagi adalah mengajak seluruh komponen masyarakat maupun aparat untuk tetap menjaga situasi kondusif saat ini,  terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak secara Nasional”, pungkasnya.(@dispen_lantamal iv)

Demikian berita Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.

Sumber: KadispenLantamal IV

(ef)

Post a Comment

0 Comments