Abu Hamzah Juru Bicara Brigade Al Quds Palestina: Pusat-pusat Vital Israel Dalam Jangkauan Kami

 Abu Hamzah Juru Bicara Brigade Al Quds Palestina: Pusat-pusat Vital Israel Dalam Jangkauan Kami



IMPIANNEWS.COM (Palestina)

Juru bicara Brigade Al Quds, sayap militer Jihad Islam Palestina, Abu Hamzah, memperingatkan petualangan perang rezim Zionis Israel, dan mengatakan, pusat-pusat vital Israel berada dalam jangkauan senjata mereka.

Fars News, Selasa (6/10/20) melaporkan dikutip impiannews.com, Abu Hamzah memperingatkan pecahnya perang mendatang. Dia menuturkan, perang ini dapat dilakukan dengan berbagai taktik berbeda, dan musuh akan terkejut.

Memperingati berdirinya Jihad Islam ke-33, Abu Hamzah mengatakan, tempat-tempat vital, dan fasilitas sensitif Israel, dalam setiap perang di masa depan, berada dalam jangkauan senjata kelompok perlawanan Palestina.

"Target strategis, dan akurat perjuangan berkelanjutan kami di Jihad Islam, dan Brigade Al Quds, adalah pembebasan Palestina bersejarah dari laut hingga sungai," tegasnyaa.

Jubir Brigade Al Quds ini menegaskan, pasukan perlawanan sudah berusaha keras, dan berhasil menyerang musuh baik di laut maupun di darat.

"Gerakan Jihad Islam yang merupakan fenomena unik di Palestina, selama lebih dari tiga dekade berjuang melawan penjajahan Zionis," pungkasnya. [Tp]


Post a Comment

0 Comments