5 Kota Yang Wah di Dunia Bebas Tanpa Batas Bikin Dosa


IMPIANNEWS.COM
  - Kota-kota luar biasa bebasnya. Semua orang diizinkan bikin dosa. Yang kepo, silakan simak ulasannya berikut ini.

Ya, di kota-kota ini, taka da aturan norma dan juga agama. Mulai dari mabuk-mabukan, perjudian bahkan tempat zinah, semua tidak dilarang. Ini dia kota yang bebas bikin dosa.

1. Las Vegas, Amerika Serikat

Siapa sih di antara kalian yang tidak kenal dengan Las Vegas? Salah satu kota di negara Amerika Serikat ini memang sudah terkenal seantero dunia.

Namun siapa sangka Vegas merupakan salah satu kota yang bisa sepuasnya bermain dengan wanita. Bukan hanya itu saja, berjudi, narkoba bisa dengan mudah dilakukan di sana.

2. Manama, Bahrain

Kalian semua pasti tahu dong jika hampir sebagian negara Timur Tengah tidak ada yang melegalkan prostitusi, judi dan sebagainya. Namun lain halnya dengan negara Bahrain.

Salah satu kota di negara Bahrain, Manama, dimana di kota ini menyediakan tempat prostitusi, perjudian, narkoba dan terdapat banyak bar-bar yang berisi minuman beralkohol.

3. Amsterdam, Belanda

Walau dikenal sebagai kota yang aman, Amsterdam dikenal juga sebagai kota yang dipenuhi maksiat.

Di kota ini melakukan maksiat seperti berjudi, minum-minum dan bermain wanita bebas dilakukan.

Banyak rumah bordil dengan tingkatan kelas tertentu. Jika pengunjung tidak punya uang, dia bisa pergi ke daerah yang disebut Red Distrik.

Di tempat ini pengunjung bisa mencari pasangan untuk satu malam secara gratis.

4. Ibiza, Spanyol

Kota ini sudah terkenal sebagai tempat untuk melampiaskan syahwat. Bagaimana tidak wanita di sana bebas berjemur di sisi pantai tanpa mengenakan pakaian sehelai pun.

Di kota ini semuanya memang dilegalkan. Pengunjung bisa bebas minum-minum hingga menyewa kamar lengkap dengan perempuannya. Selain itu, sering diadakan pesta begituan di kota ini.

5. Berlin, Jerman

Kehidupan di negara Eropa memang sudah sangat bebas. Jadi melakukan hal maksiat bisa bebas tanpa harus takut terkena hukuman.

Termasuk di Berlin, Jeman. Bahkan yang mungkin belum kalian ketahui, prostitusi dengan banyak wanita khas Eropa juga banyak ditawarkan di sana. (*)


Posting Komentar

0 Komentar