Memeriahkan HUT Karang Taruna ke 60, Gelar Lomba Mewarnai Tingkat TK dan SD se-Kampung Jambak.

 Memeriahkan HUT Karang Taruna ke 60, Gelar Lomba Mewarnai Tingkat TK dan SD se-Kampung Jambak.


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Dalam rangka memperingati HUT Karang Taruna ke 60, tahun 2020, Kadai Baca Kampung Jambak Karang Taruna Batipuh Jaya Kelurahan Batipuh Panjang Kec Koto Tangah Kota Padang mengadakan lomba mewarnai tingkat TK dan SD se-Kampung Jambak, Kegiatan yang dilaksanakan di Kampung Jambak Kelurahan Batipuh Panjang ini di hadiri oleh 33 peserta yang begitu antusias memberikan kreatifitas mereka untuk mewarnai gambar-gambar yang di berikan oleh panitia pelaksana, Minggu kemaren  (27/09/2020).


Ketua Kaba Kamboja Adma Gumalta mengatakan kegiatan lomba mewarnai ini bertujuan untuk  untuk menggali bakat anak di bidang senin dan mengasah keterampilan anak dalam mengembangangkan imajinasinya.

"Jika anak sejak kecil sudah dilatih seni lukis bisa berkembang kemampuan seni lukisnya ketika dewasa." ujar Adma.

Ketua Karang Taruna Batipuh Jaya Rudi Hartono yang turut hadir pada kegiatan ini menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan berkat kerjasama semua pihak dengan tujuan bagaimana HUT Karang Taruna ke 60 bisa dimeriahkan oleh seluruh kader tingkat Kelurahan dan juga memperkenalkan Karang Taruna secara dini melalui kegiatan - kegiatan positif literasi.


Yaldi Chaniago Ketua Karang Taruna Kota Padang di dampingi pengurus Feri Kucaik dan Rahman Lidra menyampaikan apresiasi kepada Kaba Kamboja dan Karang Taruna Batipuh Jaya yang memeriahkan HUT Karang Taruna ke 60 dalam bentuk kegiatan lomba mewarnai tingkat anak - anak sebagai wujud peranan generasi muda dalam pengembangan sumber daya manusia dengan semangat literasi.

Sebagai pemenang lomba mewarnai ini mendapatkan piala dari panitia dengan namanya sebagai berikut, untuk kategori  A, juara 1 diraih Alea dengan nilai 90, Juara 2 diraih Fikri dengan nilai 86 . Juara 3 diraih Gea dengan nilai 85.

Kriteria Pemenang lomba kategori  B, juara 1 diraih oleh Syifa dengan total nilai 92 . Juara 2 diraih Aisyah dengan total nilai 88. Dan yang terakhir, juara 3 diraih Dinda dengan nilai 86.

Selamat untuk para pemenang Semoga terus mendapatkan terbaik dan bagi adik-adik yang belum berkesempatan untuk juara jangan berkecil hati, semoga di kesempatan selanjutnya mendapatkan terbaik. (hp/tf)


Posting Komentar

0 Komentar