Lurah Pasa Ambacang Tutup KKN Tematik UIN Imam Bonjol Padang



Lurah Pasa Ambacang Tutup KKN Tematik UIN Imam Bonjol Padang

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Lurah Pasa Ambacang Kecamatan Kuranji Kota Padang, Daliusman Chaniago menutup kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) tematik Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang.

"Atas nama pimpinan kelurahan, kami mengucapkan terimakasih kepada adik-adik mahasiswa yang telah ikut membantu program pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona (covid-19), khususnya di wilayah kami ini," ungkap Lurah Pasa Ambacang, Daliusman saat menutup kegiatan KKN Tematik Mahasiswa UIN IB Padang di kantor lurah setempat, Rabu (2/9/2020) siang.

Menurutnya, selama lebih kurang satu bulan 10 hari mahasiswa UIN melakukan KKN Tematik di wilayahnya telah banyak memberikan kontribusi positif.

Seperti ikut membantu pihak kelurahan dalam mensosialisaaikan protokol covid-19 kepada masyarakat, yakni selalu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

"Terus-terang, kami merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan KKN Tematik mahasiswa ini. Mudah-mudahan ada manfaatnya dan covid-19 segera h├Člang dari negara kita tercinta ini," ucap lurah berharap.

Penutupan KKN Tematik Mahasiswa UIN IB Padang yang diikuti sebanyak 22 orang mahasiswa itu dihadiri Babin Kamtibmas Kelurahan Pasa Ambacang  Aipda Syamsul Kamar, Ketua RW 01, 02 dan 03.

Setelah penyerahan cendera mata dari mahasiswa kepada lurah, babin dan masing ketua RW, kegiatan tersebut ditutup dengan foto bersama. (noa)