KA KUWIL MENYERAHKAN TUGAS DAN JABATAN KEPADA DANLANTAMAL II



KA KUWIL MENYERAHKAN TUGAS DAN JABATAN KEPADA DANLANTAMAL II

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Serah terima jabatan yang seharusnya di hadiri dua pejabat yang menyerahkan dan pejabat yang menerima, kali ini di hadiri pejabat yang menyerahkanya saja. Serah terima jabatan Ka Kuwil Lantamal  II , diserahkan ke Danlantamal untuk sementara waktu sambil menunggu penggantinya datang.

Jumat 04/09/20, Kepala keuangan wilayah (Ka Kuwil) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang Letkol Laut (S) Abdul Kadir menyerahkan tugas dan jabatanya (Sertijab) kepada Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso. Karena dinamika penugasan yang cukup tinggi antara tour of area dan tour of duty maka pejabat lama tidak harus menunggu pengganti. 

Memang sudah tuntutan organisasi, sehingga Sertijab dilaksanakan tanpa harus menunggu pengganti. Danlantamal mengucapkan terimakasih kepada Letkol Abdul Kadir yang sudah mengabdi di Lantamal II dengan baik, serta ucapan terimakasih Danlantamal juga kepada istri dan keluarga yang membantu dan mendampingi suami selama dinas di Lantamal II. 

Demikian amanat singkat Danlantamal pada acara serah terima jabatan Ka Kuwil Lantamal II. Selesai dilaksanakan acara Sertijab, Danlantamal memberikan ucapan selamat kepada Letkol (S) Abdul Kadir dan di ikuti oleh peserta acara yang lain.

Acara Sertijab yang di adakan di lobby Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, di hadiri Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E., S.H., M.M. Para Pejabat Utama, Kadis, Kasatker dan Dandenma. Pada pelaksanaan Sertijab tetap mengacu kepada protokol Covid-19, dengan menggunakan masker, sarung tangan, menjaga jarak antar peserta yang mengikuti acara. (tf)

Sumber: Dispen Lantamal II.