IPDA SUDIRMAN SH KAPOLSEK IV KOTO AUR MALINTANG BERSAMA JAJARAN BAGIKAN MASKER GRATIS PADA MASYARAKAT



IPDA SUDIRMAN SH KAPOLSEK IV KOTO AUR MALINTANG BERSAMA JAJARAN BAGIKAN MASKER GRATIS PADA MASYARAKAT.

IMPIANNEWS.COM (Padang Pariaman)

Meningkatnya setiap hari penambahan penyebaran virus corona (covid-19) di semua daerah di Sumatera Barat, baik Kota/Kabupaten, kusus di Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (1/9).

Maka itu Polsek  IV Koto Aur Melintang melakukan kegiatan bagi masker yang langsung di Pimpin Kapolsek IPDA SUDIRMAN SH bersama jajaran kepada masyarakat yang melewati jalan umum Aur  Melintang-Hasan yang tidak pakai masker.

IPDA SUDIRMAN SH, katakan bahwa pembagian masker gratis  pada masyarakat salah satu tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, dalam masa adaptasi kebiasaan baru, ujarnya.

Pembagian Masker dipimpin langsung oleh Kapolsek IPDA SUDIRMAN, S.H. dan di ikuti seluruh personel Polsek IV Koto Aur Malintang: Sekira pukul 09.15 WIB Kapolsek di dampingi Kanit Provos AIPDA SYAFRIZAL membagikan lalu memakaikan masker berlogo TNI-POLRI kepada seluruh personel di halaman Apel Polsek IV Koto Aur Malintang.

"Sekitar  pukul 10.20 WIB Kapolsek di dampingi seluruh personel Polsek IV Koto Aur Malintang membagikan lalu memakaikan masker kepada warga masyarakat yang melintas di Jalan Umum Aur Malintang-Gasan", ujar Kapolsek.

Terakhir  Sudirman katakan sebelum masker kita pakai jangan pernah kasih dulu ke masyarakat, jadikan diri sebagai contoh yang baik bagi masyarakat  tegakan disiplin diri.

Disamping itu, mendisiplinkan personel dan masyarakat dalam penggunaan masker, bertujuan untuk memutus mata rantai wabah Virus Corona/Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek IV Koto Aur Malintang Padang Pariaman.

Selama kegiatan ini berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan terkendali (Taf)

Sumber: Polsek IV Koto Aur Melintang Padang Pariaman