Firman Serahkan Berkas Sebagai Calon Ketua IKW-RI Sumbar Priode 2020 - 2022.



Firman Serahkan Berkas Sebagai Calon Ketua IKW-RI Sumbar 
Priode  2020 - 2022.

Firman Pimred Media Online Pioner
IMPIANNEWS.COM (Padang)

Peserta terakhir mendaftar sebagai calon Ketua Ikatan Keluarga Wartawan  (IKW) -RI Sumbar Firman dari media online Pioner menyatakan siap berkoventisi dan memajukan IKW - RI kedepannya. 

Segala bahan sebagai administrasi sudah lengkap dan telah diserahkan kepada ketua Tim Panitia Pelaksana Nofri dari Investigasi di Banjir Kanal Alai, Senin 7 September 2020.

Firman selesai serahkan berkas sebagai calon Ketua IKW-RI Sumbar priode 2020 - 2022, sampaikan bahwa dia siap untuk memajukan wadah IKW RI kedepannya, sehandai beliau nanti terpilih sebagai Ketua, ujarnya.

Disamping itu, Firman membuat Visi dan Misi sebagai pedoman program kerja yang akan di jalankan sesuai kebijakan organisasi IKW RI Sumbar yang mana selama ini sudah dijalankan.

Maka itu kedepannya kita sangat perlu inovasi-inovasi yang dinilai baik terhadap perkembangan IKW RI akan kita tindaklanjuti secara bersama- sama.

Kita akan terus lakukan berbagai perubahan ditubuh organisasi menuju kesejahteraan anggota semakin membaik kedepannya, organisasi akan menjadi sehat, sebut Firman.

Saat ini organisasi IKW-RI Sumbar hanya banyak bergerak di bidang sosial yaitu memberikan santunan pada anggota yang mendapat musibah kedepan kita bergerak  lagi mencari peluang-peluang yang  memanfaatkan Pers (wartawan) baik dikesatuan TNI dan Polri serta  Pemerintah dan perusahan- perusahan besar yang ada di Sumbar.

Saya yakin pemerintah butuh wartawan untuk meliput kegiatan di setiap kantor serta menyebarluaskan segala informasi dengan baik dan dapat dipercaya publik, ujar Firman.

Selanjutnya Ketua Tim Panpel Novri pimpinan media cetak investigasi membenarkan bahwa Firman telah menyerahkan dokumen pendaftaran sebagai calon Ketua IKW-RI Sumbar.

Semua persyaratan sudah diserah dengan lengkap pada kami, " ujar Novri  (tf-ikwr)