YB Dt. Parmato Alam Kembali Pimpin Partai Golkar

IMPIANNEWS.COM 
Payakumbuh, --- H. Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, SH, terpilih kembali sebagai Ketua Partai Golongan Karya periode 2020-2025 dalam Musda Golkar X, Sabtu (29/08/2020) di hotel Kolivera Payakumbuh.

Musda Partai Golkar ke X pada pembukaan Musda Partai Golkar ke X Kota Payakumbuh turut dihadiri pengurus  partai dari Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Sumbar, H. Khairunnas, (Ketua) Erick Hariyona (bendahara) dan Yulman Hadi (Wakil Ketua Bidang Organisasi), petinggi partai lainnya serta beberapa sesepuh partai Golkar. Musda berlangsung lancar. 

Dalam Musda X DPD Partai Golkar Kota Payakumbuh, YB. Parmato Alam mendapat dukungan DPD Golkar Provinsi Sumbar dan suara Pimpinan Kecamatan dari 5 Wilayah yang ada di Kota Payakumbuh. Selain itu juga mendapat dukungan suara dari  sayap KPPG dan AMPG. 

Dengan demikian kepemimpinan Partai Golkar Kota Payakumbuh untuk periode 2020-2025 kembali dipimpin H YB. Dt.Parmato Alam, SH.

Kepada awak media, sosok Ketua terpilih, ” Alhamdulillah dari hasil Musda DPD II Partai Golkar Kota Payakumbuh Ke- X, saya kembali dipercaya sebagai Ketua DPD II Partai Golkar masa periode 2020-2025,” ujar YB.Dt.Parmato Alam.

YB.Dt.Parmato Alam menambahkan bahwa dari Musda kali ini dirinya terpilih kembali, nakhodai Partai berlambang pohon beringin kota Payakumbuh secara Aklamasi dimana mendapat suara dukungan 50 persen tambah satu, ujarnya bertekad bersama- kader partai kembalikan kejayaan partai Golongan Karya.(rel/014)