Rapat Pimpinan dan Pengurus Yayasan Pesantren Al Makmur Tungkar Kab. 50 Kota.

IMPIANNEWS.COM (Limapuluh Kota).

Brigjend. TNI Purn. Dasril Ilyas sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Pesantren Al Makmur Tungkar Kab. 50 Kota berharap kepada seluruh Pengurus Yayasan untuk menjalin kekompakan dalam melaksanakan pembangunan serta pengembangan Pesantren Al Makmur kedepan, karena tanpa kekompakan dan kebersamaan tidak akan mungkin terlaksana apa yang diharapkan. 

"Saya sebagai Ketua Pembina sangat berharap kepada seluruh pengurus agar menjalin kekompakan dan kebersamaan, karena saya sangat yakin apabila kekompakan ini sudah terjalin maka baik dunsanak kito yang ada di Ranah maupun di Rantau, pasti akan mau memberikan donasinya dalam pengembangan pesantren ini, karena ini satu satunya pesantren yang ada di Kecamatan Situjuah Limo Nagari ini.

 Makanya saya sangat berharap kepada kita semua agar bisa meyakinkan para donatur tersebut", ungkap Dasril yang sengaja pulang kampung untuk pertemuan ini. 

Senada dengan itu, Ketua Yayasan Pesantren Al Makmur Tungkar, Kolonel TNI Husnizon menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Ketua Dewan Pembina yang selalu memotivasi pengurus.

"Mewakili Pengurus Yayasan Al Makmur Tingkat, saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua Pembina dan juga berharap masukan masukan serta ide ide dari Dewan Pembina ini yang kami minta selama ini. 

Insyaallah kami dari Pengurus akan selalu menjaga kelimpahan dan kebersamaan sesuai dengan harapan kita semua dan semoga kami bisa menjaga amanah ini", ujar Husnizon yang kesehatannya bertugas di Korem 032 Wirabraja. 

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas tentang bagaimana pengembangan pesantren kedepan, dengan harapan kedepannya bisa menyerupai pesantren yang ada di Pulau Jawa. 

Karena selama ini, banyak anak anak kita yang melakukan pendidikan ke pesantren di Pulau Jawa. Sementara nagari Tungkar punya potensi dan banyak perantau yang berhasil serta peduli dengan kampung halamannya.

 (ade)