Polri Peduli, Polda Sumbar Kembali Salurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Kepedulian Polri (Polda Sumbar) kepada masyarakat yang kurang mampu kembali dilakukan, tadi pagi dipimpin oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH menyerahkan bantuan sembako kepada warga khususnya yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut merupakan bhakti sosial serentak tahap IV yang diserahkan kepada perwakilan warga di halaman Mapolda Sumbar, Rabu (19/8) pagi. Bantuan ini juga disalurkan kepada Polres sejajaran Polda Sumbar, yang terdiri dari 3.550 paket sembako, uang tunai berjumlah Rp. 22.500.000,-, 41.465 Kg beras, dan 570 Alat Pelindung Diri (APD).

“Pembagian bantuan Polda Sumbar dan jajajran ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik, di Mapolda.

Dikatakan Kombes Pol Satake, nantinya bantuan ini akan didistribusikan oleh Bhabinkamtibmas yang ada di Polres-polres. Sasarannya adalah warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat, apalagi di tengah pandemi saat ini,” ujarnya.

Dalam pembagian sembako bakti sosial serentak tahap IV ini, diikuti oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardiyanto, S.Ik. M.Si, dan Pejabat Utama Polda Sumbar. (ay)

Sumber: Bidhumas Polda Sumbar