Payakumbuh Raih Penghargaan BKKBN Sumbar

IMPIANNEWS.COM 
Payakumbuh, --- Penghargaan bergengsi tingkat Sumbar diraih Pemko Payakumbuh. Yakni, Penghargaan Pelaksanaan Pelayanan KB Serentak Satu Juta Aseptor tahun 2020 dari Kepala BKKBN provinsi Sumatera Barat tersebut

Anugerah bergengsi ini sebagaimana di posting Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Payakumbuh, Syahnadel Khairi melalui twitter pribadinya, Selasa (18/08/2020) usai menerima penghargaan yang diserahkan langsung Wakil Gubernur Nasrul Abit di Axana Hotel.

"Benar, Pemko Payakumbuh menerima penghargaan Pelaksanaan Pelayanan KB Serentak Satu Juta Aseptor tahun 2020. Payakumbuh dinilai mampu menjalankan program keluarga berencana dengan baik. Penghargaan tersebut sebenarnya dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional XXVII tahun 2020 yang digabungkan dengan momen HUT RI ke 75. Pemko Payakumbuh meraih Penghargaan Terbaik II dalam pelaksanaan Pelayanan KB serentak menuju sejuta Aseptor KB,"terang Syahnadel Khairi,  Rabu (19/08/2020) saat dihubungi Impiannews.com

"Juara I diraih Kota Pariaman, sedang Kita Juara II. Kota Padang Panjang Juara III. Dengan adanya penghargaan ini merupakan motivasi bagi Kita Pemko Payakumbuh untuk mewujudkan dan optimalisasi pelaksanaan program KB, khususnya bagi Pasangan Usia Subur (PUS). Tentunya ini Metode Kontrasepsi jangka panjang,"ulasnya.

"Secepatnya, nikmat dan anugerah bergengsi ini Kami laporkan kepada Walikota Payakumbuh, secara lisan. Ikut hadir dalam momen ini Dandim 0306/50 Kota,"pungkas Syahnadel Khairi.(014)