Mahyeldi Ansharullah dan Riza Falepi, KOMPAK

Foto by parlenews.com
IMPIANNEWS.COM 
Payakumbuh, --- Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah gelar kunjungan silaturahim dengan Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi. 

Adanya informasi bahwa hubungan yang kurang harmonis antara Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi dengan Wali Kota Padang Mahyeldi akibat bersaing mendapatkan "tiket" Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menuju Pilkada Sumbar, ternyata hanyalah rumor belaka. 

Buktinya keduanya terlihat berfoto dan kompak bersalam komando di pendopo rumah dinas Wali Kota Payakumbuh, Sabtu (8/8), sebagaimana telah diberitakan media parlenews.com

Tim Ahli Wali Kota Padang, Ustaz Mulyadi Muslim menyampaikan, kedatangan kandidat Gubernur Sumbar itu ke Kota Payakumbuh untuk bersilaturahmi dengan Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi yang notabene juga merupakan kader PKS.

"Tidak ada  gesekan antar sesama kader. Yang ada adalah ikhtiar maksimal memenangkan dakwah untuk kepentingan umat," ujar Ustaz Mulyadi, Sabtu (8/8).

Lebih lanjut, Ustaz Mulyadi yang juga disiapkan PKS sebagai salah satu kandidat Bupati 50 Kota itu, menjelaskan bahwa PKS adalah partai kader yang solid. 

"Insyaallah kita siap memenangkan Pilgub Sumbar dan pilkada  daerah demi masyarakat Sumatera Barat," pungkasnya.(rel)