Lurah, LPM dan Pemuda/i Gelar Bhakti Sosial Serahkan Bantuan Sembako


Lurah, LPM dan Pemuda/i Gelar Bhakti Sosial Serahkan Bantuan Sembako

IMPIANNEWS.COM (Padang)

Lurah Andi Amir bersama LPM Rawang Yos Rizal, dan  Pemuda-Pemudi Gudang Baro Karan (GBK) RW 12 Kelurahan Rawang Kecamatan Padang Selatan  melakukan jalinan kasih dalam rangka bhakti sosial peduli Covid-19 ke Panti Asuhan Ridho Rahmat dan Anak Terlantar Ridho Ilahi Mata Air,  Minggu (30/8)

Adapun jalinan kasih tersebut berupa bantuan sembako (beras,telur,dan indomie). Bantuan tersebut dimaksudkan untuk dapat meringankan mereka untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari di masa Covid-19 ini.

Pimpinan Panti Asuhan  Ridho Rahmat menjelaskan bahwa jumlah anak di panti asuhan tersebut ada sebanyak 24 Orang, kedatangan GBP disambut baik oleh seluruh pengurus beserta anak-anak yang ada di panti asuhan tersebut.

Terimakasih kami ucapkan kepada Lurah, LPM dan GBK  atas kehadirannya ke panti asuhan ini. Kami senang dan bangga karena  Lurah, LPM dan Pemuda GBK Rawang mau berkunjung ke panti asuhan ini.

Pada kesempatan tersebut  Ketua GBK Sandi megucapkan terimakasih kepada pimpinan panti asuhan tersebut karena berbesar hati dan mau menerima kehadiran GBK  di panti asuhan tersebut.

“Inilah kami Pemuda Gudang Baro Karan (GBK) yang ada di Kelurahan Rawang  datang dan berkunjung ke panti asuhan ini dalam rangka peduli kasih dan berbagi sedikit kepada panti asuhan ini. Semoga bisa membantu dan kami berdoa kiranya pimpinan, pengurus dan semua yang ada disini selalu diberikan kesehatan”.Ujar Sandi

Sementara itu, kami selaku Lurah Rawang sangat mengapresiasi yang dilakukan oleh Pemuda Gudang Baro Karan, Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan juga bisa menjadi motivasi bagi kita untuk saling berbagi kepada sesama, terutama bagi yang kurang mampu.

Kegiatan yang dilakukan para pemuda GBK ini merupakan kegiatan positif, menyantuni anak yatim, menyantuni fakir miskin serta memelihari lingkungan (aa/tf)