KETUM BRN ROADSHOW KE KOTA BATAM


KETUM BRN ROADSHOW KE KOTA BATAM

IMPIANNEWS.COM (Batam).

Ketum BRN (Buser Rent Car) Sulaiman Zuhri dan jajarannya, Kunjungan Se-Sumatra salah satunya Kota Batam, rombongan terdiri dari 7 orang tersebut, tiba di Bandara Hang Nadim Batam, Minggu 30 Agustus 2020 sekira pukul 08.30 WIB dan disambut hangat oleh Ketua Korda Kepri Sastradi Wirya dan seluruh Anggota BRN Kota Batam.

Sulaemam Zuhri selaku Ketua Umum Buser Rent Car (BRN) sangat mengapresiasi dan bangga dengan kehadiran dan kekompakan BRN Korda Kepri,Batam yang di Nahkodai Sastradi Wirya atau Caca sapaan akrabnya. 

Puluhan pelaku usaha yang tergabung dalam wadah Buser Rent Car Nasional (BRN),sejak pagi sudah menunggu diparkiran Bandara hingga Roadshow seputaran Batam Centre dan Alun-Alun Kota Batam sebagai icon kebanggan Kota Batam. 

Sulaiman Zuhri mengatakan BRN adalah salah satu komunitas lintas Nusantara yang anggotanya terdiri dari beberapa komunitas, tujuannya adalah untuk memberantas penjahat atau mafia rental mobil seluruh Indonesia,dan itu salah satu faktor yang membuat bangkrut Usaha Rental Mobil sehingga akan terselesaikan,karna seluruh anggota BRN Se Nusantara akan memantau dan berusaha untuk membantunya. 

"10 Kota yang dikunjungi dan Kota Batam adalah salah satunya" ungkap Sulaiman Zuhri. 

Ditempat yang sama Ketua Korda Kepri Buser Rent Car Nasional (BRN) Sastradi Wirya mengatakan tujuan pembentukan BRN Kepri ini adalah untuk meminimalisir tingkat kejahatan Rental Mobil ,khususnya yang ada di Kota Batam dan umumnya untuk seluruh Nusantara.

Antoni Yusman selaku ketua pelaksana, mengatakan sangat bangga dan senang dengan lancarnya acara hingga usai,tanpa ada kendala yang berarti. (ef)