Dunia Butuh Pemimpin yang Bijak, Dapat Selamatkan Dunia dari Ancaman Perperangan

Akibat perang
satupun tiada yang di untungkan


Oleh : Taf Chaniago
Pimred Impiannews.com.
BERBAGAI PERALATAN CANGGIH, Seperti Pesawat Tempur, Kapal Perang, Kapal Silam, Peluru Kendali, Peluru anti pesawat, peluru anti kapal perang, peluru anti tank, Rudal berbagai jenis, Bom Nuklir,  diperagakan.... negara yg memiliki senjata tersebut.

Akibatnya bikin dunia tak nyman, penduduk dunia cemas, rasa takut mencekam, kwatir bila terjadi perang dunia ke III, dengan menggunakan senjata nuklir, bom nuklir dan sebagainya.

Saat itu, dunia butuh para pemimpin yang memiliki jiwa mengamanan penduduk dan melindungi penduduk dunia dari rasa cemas, takut dan sebagainya dari peperangan.

Jadi di dunia diera memanas seperti akan terjadi perperangan untuk di hentikan yang sering bikin ulah, China, Amerika, Rusia, Israel, India, Taiwan termasuk Hongkong.. dapat memancing akan terjadi perang dipermukaan Bumi.

Dunia di era global butuh pemimpin membela kepentingan rakyat bumi, tidak butuh pemimpin yang hancurkan bumi serta merusaknya, apalagi membunuh penduduk bumi dengan senjata canggih dimiliki, mari kita ciptakan kedamaian hidup diatas dunia, apalagi kita sebagai manusia cuma hidup di dunia sikitar 1,5 Jam, dibandingkan hidup waktu di akhirat nantinya. (tf)