Buya Mahyeldi Bersama Ustad Zulkifli Muhammad Ali (Ustad Akhir Zaman) di Limapuluh Kota

Buya Mahyeldi Berkuda Bersama
Ustad Zulkifli Muhammad Ali
(Ustad Akhir Zaman
)
IMPIANNEWS.COM (Limapuluh Kota).

Waktu selalu dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Buya Mahyeldi yang di sapa dengan sebutan Buya, Jadi bagi Buya seorang ulama terus mendapat undangan dari para Jamaah Masjid dan Mushalla seperti saat ini beliau berada di Pesantren Al Huffazh Batu Hampa di Limapuluh Kota , Sabtu (22/8)

Setiap masuk waktu shalat, dimana saja buya berada selalu cari Masjid dan Mushalla terdekat untuk laksanakan shalat berjamaah bersama jamaah Masjid, kadang kala para jamaah  meminta Buya untuk memberikan santapan rohani atau tausyiah.

Kali ini Buya bersama Ustad Akhir Zaman, Zulkifli Muhammad Ali (Ustad Akhir Zaman) tidak ada orang  yang tak kenal terutama umat muslim dengan pengajian beliau pada umumnya menceritakan kehidupan diakhir zaman yang membuat berdiri bulu roma mendengarkannya.

Ustad Akhir Zaman lebih banyak disebut orang yang ditujukan pada Ustad Zulkifli Muhammad Ali, membangkitkan semangat umat untuk Lebih meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah semata-mata.

Pagi itu, Buya Mahyeldi usai  laksanakan shalat subuh berjamaah di Pesantren Al Huffazh, diajak oleh Ustad Zulkifli Muhammad Ali berkeliling sambil berolahraga naiki kuda, sehingga suasana terasa indah, sejuk dirasakan Buya menuju lapangan yang luas tempat memberikan tausyiah kepada anak-anak pasantren.

Buya Mahyeldi kelihatan ketika bertemu para Ulama terasa getaran damai dan menyejukan hati. Diatas bukit diselimuti hembun pagi, Buya Mahyeldi diminta  untuk bertausiyah dihadapan rastusan santri dalam rangka menyambut tahun baru Islam.

foto Zal Pilano, (taf)