Babinsa Pesankan Keselamatan Dalam Bekerja Kepada Petugas PLN

IMPIANNEWS.COM 
Lima Puluh Kota --- Komunikasi merupakan cara yang paling Efektif untuk menjalin hubungan baik dengan semua orang, terutama yang ada disekitar kita, seperti yang dilakukan oleh Sersan Satu Jafriman Sutan Mudo Babinsa Koramil 05/ Harau Kodim 0306/50 Kota. Selasa(04/08/2020).

Sebelum para pekerja PLN ini memulai aktivitas dalam melaksanakan pemasangan tiang listrik untuk arus listrik ke Jorong Tarantang Nagari Tarantang Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota.

Dalam kesempatan ini Babinsa Sertu Jafriman Sutan Mudo memberikan arahan dan penekanan agar dalam melaksanakan pekerjaan selalu mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan.

"keamanan dan keselamatan harus menjadi yang utama karena yang bapak bapak hadapi ini arus listrik, yang mana kesalahan sedikit saja bisa berakibat fatal bahkan nyawapun bisa menjadi taruhannya, "tutur sertu Jafriman Sutan Mudo. 

Sersan Satu Jafriman Sutan Mudo menambahkan, bahwa selain faktor keamanan dan keselamatan, juga harus ditanamkan jiwa kebersamaan dan kekompakan, rasa solidaritas dan saling membantu antar sesama pekerja, agar setiap pekerjaan yang dilakoni dengan mudah bisa dikerjakan. (pendim/014)