ASN Kemenag Pasaman Harus Semakin Maju

IMPIANNEWS.COM (Pasaman).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Dedi Wandra kobarkan semangat Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungannya harus semakin maju.

Pesannya Senin (17/8), memetik momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun ini, sebagai aparatur Negara harus bertekad meneruskan perjuangan pahlawan dan memetik nilai-nilainya khususnya untuk kemajuan lembaga yang bernafaskan ikhlas beramal ini.

Ia melanjutkan, abdi Negara memiliki peran dan tusi penting yakni sebagai pelayan kebijakan publik, pelaksana kebijakan pablik dan perekat persatuan dan kesatuan bangsa ini.

Di samping itu, Kakan mengajak ASN Kankemenag ranah Pasaman untuk memahami kode etik dan kode prilaku yang diucapkan setiap hari serta bersama mewujudkan visi lembaga yakni Kemenag yang professional dan andal membangun masyarakat yang saleh, moderat, cerdas dan unggul untuk mewujudkan Indonesia maju, berdaulat, mandiri dan berkepribadian berdasarkan gotong royong.

Lalu, ASN bisa memberikan inspirasi guna membawa bangsa menjadi bangsa yang maju, sejajar dan berkompetisi dengan bangsa-bangsa maju lainnya di dunia, serta meneguhkan persatuan dan kesatuan.

Di momen yang bersejarah ini, Dedi Wandra juga bermunajah kepada Allah SWT agar masyarakat ranah Pasaman senantiasa dalam lindungan-Nya serta terhindar dari virus covid-19.

“Selamat HUT kemerdekaan RI ke75, semoga Indonesia dan Kemenag semakin maju”, sekelumit doa yang dibacakannya pada upacara yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Pasaman.(suf78)