AKP Ridwan Bagikan Masker pada Siswa/i SMK Duafa Padang.

AKP RIDWAN S.Ag. MH
Kapolsek Kecamatan Padang Selatan
 
IMPIANNEWS.COM (Padang)

Kondisi saat ini penyebaran virus corona masih banyak penambahan jumlah terpeksi covid 19 di Kota Padang, tiap hari selalu ada  tambahan orang diserang wabah virus corona.

Maka itu, Kapolsek Kecamatan Padang Selatan Kota Padang Sumatera Barat AKP Ridwan, S.Ag. MH dan jajaran melakukan pembagian masker kepada Siswa SMK Dhuafa Padang, Kamis (6/8).

AKP Ridwan bersama dua orang personil, sambil memberikan masker beliau katakan, masker untuk pakai ya, bukan disimpan dalam kantong bagi putrima dan bagi putri bukan di simpan dalam tas.

"Kemana saja pergi diminta pada anak-anak siswa untuk selalu menjaga diri dan kesehatan dengan memakai masker, supaya terhindar dari bahaya maut mengintai selalu dalam kehidupan manusia", ujar Kapolsek Ridwan.

Jadi, manfaatkan masker yang diberikan sebaik mungkin dan pakai terus untuk menutup hidung dan mulut,  jangan digantungkan dileher atau disaku baju.

Kegiatan pembagian Masker oleh Kapolsek Padang Selatan dihadiri, Kepala Sekolah Dhuafa Esneti, S.Pd. MM. dan seluruh guru-guru SMK Duafa.

Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan, S.Ag.MH peduli terhadap dampak Covid-19 terhadap Siswa siswi SMK Dhuafa, dan melakukan pembagian kepada Siswa yang tidak memakai Masker sebanyak 25 (dua puluh lima) buah Masker.

Ridwab katakan bahwa Kegiatan berbagi ini merupakan program Polri dengan mengusung tema “Bhakti Polri Untuk Masyarakat“. Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Kapolsek Padang Selatan terhadap masyarakat Kota Padang yang terdampak Covid-19.

Disamping itu Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan mengimbau kepada siswa siswi SMK Dhuafa Padang agar tetap terapkan protokol kesehatan, jaga jarak, cuci tangan dan tetap pakai Masker.

 (taf ch)