228 Peserta Seminar Virtual Diselenggarakan HIMA UPP III PGSD FIP UNP

IMPIANNEWS.COM (Padang)

HIMA UPP III PGSD FIP UNP menyelenggarakan seminar virtual dengan tema "Kiat Menulis Makalah dan Artikel" yang diselenggarakan pada Selasa, 25 Agustus 2020. 

Acara ini diikuti oleh 228 Peserta dari berbagai jurusan yang ada di Universitas Negeri Padang. Acara ini dibuka langsung oleh Sekretaris Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Mai Sri Lena, S. Pd., M. Pd dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini karna memiliki tema kegiatan yang menarik untuk mahasiswa agar menambah wawasan dalam membuat makalah dan artikel.

Pada kegiatan ini, Dr. Taufina, M.Pd. sebagai narasumber menyampaikan bahwa mahasiswa saat ini harus dapat membuat makalah dan artikel dengan baik. Untuk membuat makalah dan artikel mahasiswa harus dapat membaca banyak buku-buku dan artikel. Kunci membuat makalah yang baik disebut ATM yaitu Amati, Tiru, dan Modifikasi. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Jurusan PGSD FIP UNP, Koordinator UPP III PGSD FIP UNP, Pembimbing HMJ dan HIMA UPP 1, UPP III, UPP IV, Bapak/Ibuk Dosen PGSD FIP UNP, dan Ketua Ormawa FIP UNP. (Ay/ Humas UNP)