UNP Berduka, Prof. Dr. Kasman Rukun, M.Pd. Guru Besar Fakultas Teknik Wafat.


IMPIANNEWS.COM (Padang)
   
Universitas Negeri Padang berduka. Salah seorang guru besar di Fakultas Teknik Prof. Dr Kasman Rukun, M.Pd. wafat pada Kamis (16/7) sore. 

Prof. Kasman Rukun adalah guru besar yang mengajar di Program Studi Pendidikan Teknik Informatika, Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang.

Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. ketika dihubungi wartawan pada Kamis (16/7) sore,  menyatakan duka yang mendalam atas wafatnya Prof. Dr. Kasman Rukun, M.Pd. yang merupakan salah seorang guru besar yang aktif dalam kegiatan tridarma perguruan tinggi di Universitas Negeri Padang.

Dekan Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang Dr. Fahmi Rizal, M.Pd., M.T. kepada wartawan menyatakan duka yang mendalam karena pada siang ini almarhum masih ikut dan berpartisipasi sebagai narasumber dalam kegiatan Webinar yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang.

"Kami atas nama sivitas akademika dan keluarga besar Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang sangat berduka atas berpulang salah seorang guru besar terbaik dan tetap aktif hingga  hari ini sebelum beliau berpulang," kata Dekan Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang Dr. Fahmi Rizal, M.Pd., M.T. (Ay-ikwri /ET)