Sekda Widya Putra Minta ASN Kembali Tingkatkan Kinerja

IMPIANNEWS.COM 
Limapuluh Kota, --- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Limapuluh Kota Widya Putra,  S. Sos,  M.Si meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota meningkatkan kinerja.  Tak kalah pentingnya,  harus selalu taat dengan protokol kesehatan. 

Hal itu disampaikan Widya Putra dalam arahannya pada apel pagi ASN di lingkungan sekretariat daerah dan BKPSDM di halaman kantor bupati di Sarilamak,  Selasa (14/7/2020).

"Kita berharap pada masa new normal ini seluruh ASN kembali menunjukan kinerja terbaik. Selain disiplin dalam melaksanakan tugas,  kita juga meminta disiplin dalam pelaksanaan protokol kesehatan dengan menerapkan physical distancing, menggunakan masker, sering mencuci tangan dan cek suhu tubuh," papar Widya. 

Tidak saja di tempat kerja, Widya juga meminta para abdi negara itu juga agar senantiasa menerapkan dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan di lingkungan tempat tinggal masing-masing. 

"Harus disadari, wabah virus corona ini belum selesai dan masih ada.  Jangan pernah mengabaikannya," ingat Widya. 

Lebih lanjut diikatakan, bila beberapa waktu sebelumnya Pemkab Limapuluh Kota lebih fokus untuk menangani wabah covid-19, pada masa new normal ini Pemkab juga harus kembali meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat dalam berbagai hal. 

"Mari kita kembali melaksanakan pelayanan masyarakat dan melakukan kegiatan seperti biasa dengan menerapkan protokol kesehatan, " tutup Widya. (rel/014)

Post a Comment

0 Comments