Lurah Kalumbuk Tutup KKN Tematik UNP


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Lurah Kalumbuk Kecamatan Kuranji, Rusman yang diwakili Kasi Trantib, H. Gusmizal Koto menutup secara resmi kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) tematik Universitas Negeri Padang (UNP) di kantor lurah setempat, Rabu (29/7/2020).

Atas nama pihak kelurahan dan seluruh lapisan masyarakat, Gusmizal mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang dilakukan para mahasiswa UNP yang ber-KKN selama satu bulan.

"Selama masa KKN di wilayah kami, jika ada yang kurang berkenan atas penyambutan dan perlakuan masyarakat kami, mohon dimaafkan. Begitu pula sebaliknya, adik-adik mahasiswa pun telah kami maafkan jika ada salah dan khilaf," ungkap Gusmizal yang diamini 18 orang mahasiswa yang ber-KKN di Kelurahan Kalumbuk yang hadir saat itu.

Lurah pun memuji tema KKN yang dipakai mahasiswa UNP tersebut. Yakni, pemberdayaan masyarakat di tengah pandemi covid-19.

"Tema yang dipilih adik-adik mahasiswa sangat cocok dengan situasi yang kita hadapi saat ini. Mudah-mudahan apa yang adik-adik mahasiswa harapkan dari kegiatan KKN ini tercapai hendaknya. Aamiiin," ucapnya mengakhiri.

Sementara dari pihak mahasiswa melalui Ketua KKN-nya, Fadhil juga menyampaikan ucapan terimakasih atas segala bantuan dan partisipasi yang diberikan masyarakat Kalumbuk kepada mereka selama melaksanakan KKN.

"Kami merasa nyaman ber-KKN di Kelurahan Kalumbuk ini. Kami mengucapkan terimakasih sekaligus mohon pamit untuk kembali ke kampus," ujarnya singkat.

Kegiatan serimoni tersebut ditutup dengan penyerahan cendera mata kepada lurah, pengurus RT dan RW sebagai tanda kenang-kenangan dan foto bersama di depan Kantor Lurah Kalumbuk. (noa)