Isak Tangis di Pemakaman Lepas Kepergian Yodi Prabowo Ketempat Istirahat Terakhir


IMPIANNEWS.COM (Jakarta).

Pada proses pemakaman yang dihadiri oleh jajaran staf dan pimpinan Metro TV itu pun diwarnai dengan isak tangis keluarga serta para rekan almarhum. 

Managing Director Metro TV, Muhammad Mirdal Akib, mengucapkan rasa duka cita mendalam atas kepergian Yodi Prabowo, yang begitu mendadak.

"Kepergiannya ini tentu hal yang mendadak, terlebih dengan cara yang seperti ini. Kami pun atas nama Metro TV, seluruh staf pimpinan dan jajaran, mengucapkan duka cita mendalam atas kepergian Yodi, Yodi pergi begitu mendadak dan ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih baik, dan Insya Allah, Yodi akan diberikan tempat terbaik di sisi Allah," katanya.


Mirdal juga menyebutkan jika pihaknya akan terus mengawal kasus yang terjadi pada rekan kerjanya tersebut.

"Kami akan terus mengawal kasus ini, kami juga berharap kasus ini segera terungkap, terlebih yang kita tahu, kepergiannya ini tidak normal dalam artian ada tindak kekerasan, kita akan terus ikuti perkembangan kasus ini," ujarnya.

Sementara itu, sepupu Yodi bernama Biarso juga tidak menyangka almarhum pergi begitu cepat. Pihak keluarga pun berharap agar penyebab kematian almarhum bisa segera terungkap untuk mengetahui motif dan siapa pelaku di balik meninggalnya Yodi.

"Kami keluarga Insya Allah ikhlas, dan berdoa agar almarhum diterima di sisi-Nya, dan juga kami berharap agar pihak kepolisian bisa mengungkap kasus dan segera cepat terungkap," ungkap Biarso. ***

Posting Komentar

0 Komentar