H. Indra Dt. Rajo Lelo Jalin Jembatan Hati Dengan Kader-kader Kelurahan Rawang



IMPIANNEWS.COM (Padang).

Dalam rangka reses anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat masa sidang ke dua tahun 2020, H. Indra Dt Rajo Lelo, SH, MM dari Fraksi PAN yang juga  wakil ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat itu.

Jalin silaturrahim atau jembatan hati dengan kader kader Posyandu, PKK, dan  Puskesmas  kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan, di Cafe Golden, Rabu (15/7/2020).

Kehadiran Dt Rajo Lelo memang dirindukan kader kader Posyandu, PKK, dan  Puskesmas di kelurahan Rawang. Tak ayal, ketika H. Indra Dt Rajo Lelo datang, dan sampai di ruang cafe langsung diminta untuk menghibur, menyanyi. "Sebab kami sudah tujuh bulan vacum tak ada kegiatan akibat virus Corona," ujar mereka.

Dengan rada ragu ragu Indra Dt Rajo Lelo, SH, MM wakil ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat tersebut memenuhi permintaan kaum ibu ibu Rawang, ia mendendang dua lagu kesukaannya. 

Gema music ceria mengalun dan berlalu, Dt Rajo Lelo menyampaikan, di tengah penerapan new normal life pandemi Covid-19  baru kini bisa  melakukan kegiatan kunjungan kerja ke daerah pemilihan Kota Padang. 

Semua  itu  untuk  menjemput, mendengarkan  dan menampung aspirasi  yang disampaikan  warga kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan. 

Diantara yang diutarakan mereka, memperbaiki dan pengaspalan  jalan di lingkungannya, pembangunan tambahan puskesmas. Terakhir ada juga yang menyampaikan, penyegaran karena telah lama vacum akibat pandemi Covid-19.

Menurut  Dt Rajo Lelo, semua yang telah disampaikannya, bisa disikapi dengan baik, dan menjadi bahan rapat di DPRD Sumbar. Hal ini prosesi untuk mewujudkan keinginan warga Rawang, Padang Selatan.

Itulah pentingnya merajut silaturrahim antar sesama, sehingga terjalin komunikasi yang baik serta bisa mengetahuinya. (aa)

Posting Komentar

0 Komentar