Firman Sikumbang Terima Penghargaan Dari Kapolda Sumbar Ketua IKW-RI, Hendrizon,SH : Ini Bukti Anggota IKW-RI Cerdas dan Berkualitas



IMPIANNEWS.COM (Padang).

Hanya satu kata nan pantas di ucapkan untuk Firman Sikumbang yang menggawangi Media Online Pionir.Com yaitu Luar Biasa.....Kenapa tidak, hanya dengan hitungan bulan saja berkat sentuhan ajaibnya, Firman Sikumbang melalui Media Online Pionir.Com telah meraup penghargaan bergengsi dari Kapolda Sumatera Barat.

Tidak tangung-tanggung penghargaan tersebut di dapat pada saat Polisi Republik Indonesia berulang tahun nan ke 74. Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Hermanto memberikan apresiasi berupa penghargaan pada Firman Sikumbang untuk katagori Jurnalist terbaik dan pemberitaan giat Polri terpositif dan terbanyak selama masa pandemi Covid-19.

Terhitung semenjak bulan Februari sampai tanggal 1 Juli telah memberitakan giat Jajaran Polda Sumbar sebanyak 720 berita.

 
Hendrizon, Ketua IKW RI Sumbar
Atas raihan prestasi ini, Hendrizon,SH selaku Ketua IKW-RI memberi apresiasi yang tinggi, “Penghargaan yang di dapat Firman Sikumbang ini pantas untuk di banggakan IKW-RI dan ini adalah bukti nyata bahwa wartawan di IKW-RI sangat cedas dan berkualitas,” ujar Hendrizon.

Dikatakan Hendrizon, Firman Sikumbang sangat layak untuk penghargaan ini karena punya kemampuan, motivasi serta keinginan yang kuat dalam mewujudkan suatu pemberitaan yang berkualitas.

Saya sebagai Ketua IKW-RI ucapkan terima kasih, Firman Sikumbang adalah simbol bahwa Wartawan IKW-RI mampu menjadi yang terbaik, “,” tegas Hendrizon,SH yang juga seorang praktisi hukum di Sumbar.

Taf Chaniago, Pembina IKW RI Sumbar
Sementara Taf Chaniago salah seorang pembina di IKW-RI mengatakan,” Penghargaan yang diraih Firman Sikumbang ini dapat menjadi motivasi bagi anggota IKW-RI yang lain agar dalam peliputan dan dalam penulisan berita bisa menghasilkan yang terbaik,” ucapnya.

Mari kita contoh dan teladani Firman, dapat berbuat banyak dan berkarya menyampaikan informasi yang bermutu berujung meraih penghargaan yang langsung diserahkan KAPOLDA Sumbar.

Semuanya itu tak terlepas dari usaha dan kerja keras serta pintar bagi waktu, seorang wartawan itu tentu jelas dapat bagi waktu secara cermat dan akan melahirkan wartawan cerdas dan bertanggung jawab atas karya di buat yang akan disebarluaskan ke publik, Ujar (Awit-ikwrj)

Posting Komentar

0 Komentar