Danramil 02/Padang Timur Terima Penghargaan Nagari Tageh Rumah Gadang Dari Kapolresta Padang


IMPIANNEWS.CPM (Padang).

Kepala Kepolisian Resort Padang, Kombes Pol Yulmar Try Himawan S.I.K, M.Si, pimpin langsung upacara Pemberian Penghargaan (Reward) Atas Pengabdian, Dedikasi, Loyalitas dan Disiplin yang Tinggi kepada Danramil 02/Padang Timur, Kapolsek Padang Timur, Camat Padang Timur dan dr Eksan  di Mapolresta Padang dalam rangka mewujudkan dan mensukseskan terbentuknya Nagari Tageh Rumah Gadang di Wilayah Kota Padang, Senin (06/07/2020).

Nagari Tageh Rumah Gadang menitikberatkan peran aktif setiap elemen masyarakat, baik perorangan maupun kelompok yang dilakukan secara bersama dalam rangka untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dan membangun semangat kebersamaan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

Kapolresta Padang mengucapkan terimakasih kepada Danramil 02/Padang Timur Kodim 0312/Padang Mayor Inf Ponidi, Kapolsek Padang Timur AKP Afrides Roema SH, Camat Padang Timur Ances Kurniawan, S. STP, M. Si. dan dr Eksan yang telah berhasil meraih Penghargaan (Reward) untuk mensukseskan terbentuknya Nagari Tageh Rumah Gadang di Wilayah Polresta Padang setelah dilakukan penilaian sebelumnya.

“Tentunya kita apresiasi dan kita berikan penghargaan, sebab mereka telah memberikan dukungan yang luar biasa terhadap penanganan COVID-19, seperti dr Eksan yang telah menjadikan rumahnya untuk tempat isolasi mandiri pasien, dapur umum dan rumah data dalam rangka penanganan  COVID-19”.  ungkap Kapolresta Padang.

Danramil 02/Padang Timur Mayor Inf Ponidi mengucapkan terimakasih atas penghargaan (Reward) yang diberikan oleh Kapolresta Padang. Penghargaan (Reward) ini diperoleh berkat kerja keras masyarakat Padang Timur yang kompak, rela berkorban untuk mematuhi aturan disiplin Protokol Kesehatan.

“Kita berharap akan terwujud kawasan serupa di wilayah lainnya Kota Padang, umumnya Sumatera Barat,” ujar Mayor Inf Ponidi. (Oy/tf)

 Sumber : Pendim 0312/Padang

Posting Komentar

0 Komentar