Babinsa Pantau Kunjungan Wisata Lembah Harau

IMPIANNEWS.COM 
LIMA PULUH KOTA, --- Babinsa adalah ujung tombaknya satuan TNI AD di Kewilayahan. Sebagai ujung tombak satuan babinsa dituntut mampu secara optimal bekerja di lapangan dan melaksanakan pembinaan teritorial di tengah tengah masyarakat demi mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Seperti yang ditunjukkan oleh Sertu Jafriman Sutan Mudo Babinsa Koramil 05 /Harau Kodim 0306/50 Kota, Minggu (12/07/2020). Dirinya ikut membantu arus lalu lintas pintu gerbang masuk objek Wisata Lembah Harau. Tiada henti Jafriman ingatkan pengunjung untuk selalu mengedepankan Protokol Kesehatan. Salah satunya, yakni mewajibkan pengunjung untuk selalu memakai masker.

Dalam keterangannya kepada awak media, Babinsa menyebutkan, "memang objek wisata saat sekarang ini menjadi solusi bagi masyarakat untuk menghilangkan kejenuhan setelah sekian lama dirumahkan. Apalagi pemerintah sudah memperbolehkan objek objek wisata dibuka untuk dikunjungi, tidak terkecuali Wisata Lembah Harau. Namun harus tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, salah satunya mewajibkan setiap pengunjung untuk memakai masker, " tutur Sertu Jafriman Sutan Mudo.

Lebih lanjut Babinsa meminta kesadaran warga masyarakat untuk patuh imbauan pemerintah, keluarga rumah wajib memakai masker, selalu menjaga kebersihan diri pribadi dan lingkungan, selalu mencuci tangan pakai sabun setelah melaksanakan kegiatan di luar rumah agar terhindar dari penularan Covid -19 dan kembali ke kehidupan normal, " imbuhnya.
(rel/014). 

Posting Komentar

0 Komentar