Anggota PPDP Payakumbuh Selatan, Dilantik. Ini Harapan Ketua KPU

IMPIANNEWS.COM 
Payakumbuh, --- Pengambilan sumpah dan pelantikan anggota Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) se Kecamatan Payakumbuh Selatan digelar di gedung serbaguna Kelurahan Sawahpadang Aua Kuniang (Sapaku), Selasa (14/7) malam.

PPDP ini dipersiapkan untuk pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Hadir Ketua KPU Kota Payakumbuh haidi Mursal, Camat Payakumbuh Selatan Junaidi bersama lurah se kecamatan Payakumbuh Selatan, PPL se Kecamatan Payakumbuh Selatan, Babinsa, serta Bhabinkamtibmas.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Haidi Mursal berharap agar PPDP yang dilantik agar dapat bekerja sesuai harapan negara, serta amanah dalam mengemban tugas yang diberikan.

"Semoga ke 23 PPDP yang dilantik bisa memberikan yang terbaik, karena mereka termasuk bagian penting dari pesta demokrasi yang akan kita songsong kedepan," ungkapnya.

Sementara itu, Camat Payakumbuh Selatan melalui Lurah Sapaku Novri dan Lurah Koto Tuo Limo Kampuang Danil Devo saat diwawancara mengucapkan selamat kepada PPDP yang telah dilantik dan diambil sumpahnya.

"Mewakili Pemko Payakumbuh, kami ucapkan selamat kepada PPDP yang telah dilantik dan diambil sumpahnya, tugas negara yang diberikan harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin demi terciptanya pesta demokrasi yang kondusif," kata camat melalui kedua lurah tersebut. (rel/014)