Padang dan Mentawai Belum Diberlakukan, " New Normal,"


Sekda Amasrul Bersama Syahrul  Staf Ahli 
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang  Amasrul didampingi Staf Ahli Syahrul ambil Apel pagi, Senin (8/6-20) di Kantor Balaikota Padang Air Pacah. pertama masuk kantor sejak wabah Virus Corona ( Covid 19) melanda Kota Padang, sekitar 3 Bulan lalu.

Masuk kerja kekantor sesuai surat Edaran yang ditanda tangani Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP  No. 870.675/BKPSDM-PDG/2020. Tentang Sistem kerja Aparatur Sipil Negara, dalam tatanan normal baru dilingkungan Pemerintah Kota Padang Sumateta Barat.

Saat ini  kita masih berada dibulan syawal 1441 H, kami sekeluarga mengucapkan selamat lebaran mohon maaf lahir dan bathin, sebut Sekda penuh semangat.

Perlu juga kami sampaikan kepada seluruh ASN Kota Padang  bahwa New Normal belum di berlakukan untuk Kota Padang dan Kabupaten Mentawai, tapi coba lihat posko-posko Gugus Tugas covid 19 sudah di buka.

Saya (Sekda Amasrul - red) sangat meminta kepada seluruh lampisan masyarakat Kota Padang agar tetap waspada dan hati-hati, jadi kita semua kemana pergi harus pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan tetap dirumah. ikuti arahan dan petunjuk dari tim kesehatan Covid 19. ujar Amasrul.

Disamping itu, Sekda juga sampaikan seluruh Masjid dan Mushalla telah dapat di manfaatkan kembali untuk beribadah dan shalat berjamaah dan kita harus ikuti arahan dari protokuler kesehatan.

Tentu kita semua berharap segera mungkin wabah covid 19 cepat berlalu dan pergi dari Kota Padang, rasanya sudah cukup derita umat ini yang di hantui ketakutan dan panik sebab lawan dihadapi tak kelihatan mata yaitu Corona virus.

Jadi, mari kita pupuk kembali semangat kehidupan yang baru,  hilangkan rasa cemas  dimana selama ini yang buat kita semua gelisah  menjadi tak nyaman menjalankan sebuah kehidupan yang baik.

Akhir kata Amasrul  sampaikan mari kita jaga kesegaran tubuh dengan makan teratur, tidur secukupnya dan berolahraga, supaya imun tubuh tetap stabil untuk melawan berbagai sumber penyakit dan sebagainya. (taf)

Posting Komentar

0 Komentar