Ini Pengakuan Pramugari Berikan Layanan Plus-plus di Pesawat


IMPIANNEWS.COM -- Pramugari memang profesi yang banyak didambakan para wanita akan tetapi kerap pula diterpa isu miring terkait pekerjaannya, bahkan hingga berikan layanan plus-plus di pesawat terbang. Dengan dalih hanya untuk sekedar mencari uang tambahan.

Padahal gaji seorang pramugari sudah terbilang tinggi. Tentu saja profesi ini memiliki masa depan yang cerah. Mereka bisa bekerja dengan seragam yang indah serta dapat mengelilingi banyak kota hingga negara-negara lain. Dengan kata lain, profesi sebagai seorang pramugari adalah profesi yang sangat eksklusif.

Menjadi seorang pramugari memang diharuskan untuk berpenampilan menarik dan pandai mengurus diri. Kebanyakan dari mereka menampilkan postur tubuh yang proporsional, bagus, serta seksi.

Pun demikian, terpaan isu miring memang ada bagi mereka yang berprofesi sebagai pramugari. Salah seorang pramugari asal Jepang yang tak ingin disebutkan namanya mengaku bahwa kisah mile high club bukanlah isapan jempol belaka.

Orang-orang yang bercinta atau mendapatkan layanan plus-plus di dalam pesawat bukan hanya dilakukan terhadap para lelaki hidung belang saja. Melainkan bisa melibatkan antara pilot dan pramugari. 

Melalui pengakuan sang pramugari, dirinya sering diminta untuk melayani pilot. Kode tangan secara khusus akan diperlihatkan bila pilot tengah menunjukkan ketertarikannya.

Setelah itu, pramugari yang mau melakukannya bisa mendapat uang sebesar USD 450 atau sekitar Rp 6,3 jutaan dan karir yang lebih cemerlang. Namun bisa juga mendapat bayaran lebih bila pramugari masih berusia di bawah 30 tahun.

Selain itu beberapa pramugari juga diketahui terkadang menawarkan layanan jasa plus-plus atau layanan seksual kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Jepang. 

Walau pendapatan bulanan seorang pramugari pesawat terbang sudah tergolong tinggi namun hal ini bisa saja dinilai masih kurang bagi mereka yang melakukannya. ***

Posting Komentar

0 Komentar