Hendri Septa Kunjungi Pasar Gaung, Bagikan Masker dan Sosialisasikan Perwako No.49/2020.


Wakil Wali Kota Padang
Hendri Septa
IMPIANNEWS.COM (Padang)

Pemerintah Kota Padang selalu bergerak memantau kondisi masyarakat di tengah dampak wabah covid 19 yang belum berentinya sebagian warga kota kena sebaran virus corona tersebut.

Kali ini, Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa bersana rombongan dari Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg) menuju pasar Gaung Kelurahan Gates Nan XX, Minggu (14/6)

Hendri Septa Kunjungi Pasar Tradisional Gaung, sambil membagikan masker kepada pengunjung pasar gaung dan kepada pedagang yang berjualam.

Disamping itu, Wawako Hendri Septa mensosialisasikan Perwako No. 49 tahun 2020, tentang pola hidup baru dalam masa Pandemik Covid-19, di pasar Gaung Kelurahan Gates Nan XX.

Hendri Septa meminta seluruh warga di Pasar Gaung dan di sekitarnya, untuk dapat mematuhi imbauan dan ajakan dari tim protokol kesehatan covid 19, seperti kita semua harus pakai masker, baik pengunjung pasar gaung, maupun pedagang sendiri supaya penyebaran virus corona cepat terhenti, ujarnya.

Kita diharuskan jaga jarak, cuci tangan sesering mungkin, tujuannya salah satu untuk memutus mata rantai wabah virus corona tersebut.

Dalam Kesempatan itu, Camat Lubeg. Wilman Muchtar yang akresif, kreatif penuh rasa tanggung jawab, selalu mengayomi dan mengajak warganya untuk menjaga kebersihan dan memberikan memahaman tentang bahaya wabah virus corona, setiap saat dapat mengancam kita semuanya.

Maka itu, kita semua harus tingkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian, sebab wabah ini masih ada di sekitarnya, mari ikuti petunjuk dan arahan dari tim protokol kesehatan covid 19, ujar Wilman.

Ikut pada rombongan kunjungan Wakil Wali Kota Padang ke Pasar Gaung diantaranya, Asrizal Anggota DPRD Kota Padang,  Firzon Icon mewakili Kapolsek Lubuak Bagaluang, Asrul Danramil 04 Lubuak Bagaluang, Lurah Gates Nan XX, Herman Tanjung Kasi Trantib Kecamatan Lubuak Bagaluang serta Ketua Tim Kapuyuak Kuniang Andi Meirizal beserta Jajaran, Hendrek Erik, Martin Tin, Wirman Lizar, Ary Prawira Friyuwisan. (taf)

Posting Komentar

0 Komentar