Harneli Bahar, "Bedah Rumah," Riswandi di Kelurahan Ikur Koto Panjang, Kec. Koto Tangah


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Terhenti beberapa bulan lalu pekerjaan bantuan bedah rumah bagi warga kurang mampu di Kota Padang disebabkan oleh penyebaran Wabah Virus Corona (Covid 19) dan memutus mata rantainya.

Disampaikan Harneli Bahar disela-sela pelaksanaan pekerjaan Bedah  rumah di peruntukan untuk  warga kurang mampu di Kelurahan Ikur Koto Panjang Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Minggu (7/6).

Harneli Bahar yang aktif di beberapa komunitas yang ada di Kota Padang, berbuat dan berkarya  di bidang sosial yang tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, seperti laksanakan bedah rumah yang telah memenuhi syarat dan tak layak ditepati.

Bedah rumah kali ini lakukan dan diperuntukan untuk keluarga Riswandi di Kelurahan Ikur Koto Panjang yang selama ini sangat diharapkan bersama keluarga baru terkabul niat dari warga tersebut, ujar Harneli.

Semoga pembangunan bedah rumah keluarg besar Riswandi cepat tuntas dikerjakan oleh para tukang yang telah diberikan kepercayaan penuh, jangan pekerjaan asal jadi nantinya, buatlah rumah ini dengan niat ikhlas, hasilnya akan memuaskan dan kita semua akan berbangga hati nantinya disebabkan hasilnya sesuai dengan harapan.

Harneli Bahar Isteri dari Wali Kota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP  berharap pada kita semua supaya lebih meningkatkan kepedulian antara sesama kita, sebab kita tak bisa hidup sendirian, bersama kita bisa membantu saudara kita yang kurang mampu terutama kebutuhan primer, seperti menyediakan rumah layak diuni, ujarnya. (taf)

Posting Komentar

0 Komentar