20 Juni 2020, "NEW NORMAL," Diberlakukan di Kab. Mentawai

Bupati Mentawai
Yudas Sabaggalet, Bersama Rombongan
IMPIANNEWS.COM (Mentawai)

Bupati Kepulauan Mentawai Sumatera Barat, Yudas Sabaggalet bersama rombongan beberapa Kepala Dinas melakukan kunjungan ke berbagai daerah salah satunya di Sikabaluan Kecamatan Siberut Utara, Sabtu (13/6)

Kunjungan kerja Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat dan persiapan menghadapi New Normal, kembali kepada tatanan kehidupan baru. 

Pertemuan Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet dengan  Camat Siberut Utara dan Koramil serta tokoh masyarakat setempat membicarakan  langkah- langkah  untuk menerapkan New Normal di Mentawai, sebutnya.

Yudas katakan setelah persiapan 20 Juni 2020 mendatang masyarakat Mentawai harus menjalankan  aturan yang diterapkan pada New Normal.

Bupati sangat berharap pada seluruh elemen masyarakat mentawai dapat mengindahkan segala aturan dan peraturan selama new normal diberlakuan, tidak ada kecialinya, tegas Yudas.

Kunjungan kerja Bupati Kepulauan Mentawai didamping Kepala Dinas Kesehatan Lahmuddin Siregar, Kepala Dinas Perindagkop Elisa Siriparang, Kepala Dinas Pertanian Hati Sama Hura, Kabid Kedaruratan dan Logistik Ahmir Amari.

Bupati bersama rombongan menuju  ke Sikabaluan bertujuan untuk memberikan sosialisasi serta bantuan terkait penanganan dan pencegahan Covid-19.

(taf)

Posting Komentar

0 Komentar